Hazard, Cedera Yang Tidak Dapat Bermain | Piala Dunia 2014

Dalam mendengar pernyataan yang telah disampaikan media tersebut itu telah membuat banyaknya para klub satu ini tidak percaya akan hal yang terjadi pastinya itu. Para klub satu ini juga menduga akan para media itu tidak mengetahui hal itu tersebut itu. Memang untuk klub satu ini harus bisa mengalami hal buruk dalam hal bermain tersebut itu. Yang dimana klub Chelsea itu terdapat para pemain yang mengalami kecederaan yang sangat parah dan tidak bisa bermain dalam pertandingan yang akan datang tersebut itu.

Hal itu tentunya telah membuat klub Chelsea ini sangat kecewa dan tidak tahu harus berbuat apa dalam hal bermain tersebut itu. Hal ini tentunya akan bisa di jadikan sangat hebat dan tidak terkalahkan lagi tentunya itu. Klub Chelsea itu pastinya tidak akan memainkan pemain yang bernama lengkap Eden Hazard tersebut itu. Kecederaan yang di alami pada pertandingan beberapa hari yang lalu tersebut itu telah membuat dirinya tidak bisa bermain. Itu terlihat seketika sengaja dalam membuat pemain Eden Hazard itu cedera. Apalagi posisi klub Chelsea itu sedang dalam ambang – ambang menurunnya itu. Walaupun begitu pemain dari klub Chelsea, Eden Hazard itu mengatakan bahwa klub Chelsea dapat bisa berencana memikirkan strategi –strategi yang sangat hebat dan tidak terkalahkan tentunya itu.

Pemain dari klub Chelsea, Eden Hazard itu juga mengatakan bahwa klubnya tidak usah khawatir dengan dirinya tersebut itu. Pastinya dirinya akan dapat bisa tetap bermain dengan baik dan bisa membuat klub Eden Hazard itu sangat bangga dengan hasil yang di mainkannya tersebut itu. Klub Chelsea ini akan tetap bisa menjadi yang terbaik lagi dan tidak mendapatkan hal terburuk tersebut itu. Jose Mourinho yang merupakan sang pelatih klub Chelsea itu yang melihat hasil itu tersebut harus bisa bergegas dan nantinya tidak akan bisa memperburuk klub Chelsea tentunya. Jose Mourinho yakin klub Chelsea dapat menjuari seluruh pertandingan yang diikutinya dan tidak di kalahkan dengan semudahnya itu. (SH)