Muller Tidak Menyangka Munich Setara Dengan Dortmund | Piala Dunia 2014

Melihat dari hal poin yang telah di dapatkan di klub satu ini tersebut itu telah membuat klub satu ini tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini tersebut itu. Klub satu ini tersebut itu merasa klubnya sangat hebat dan telah berada di posisi yang begitu tinggi menurutnya itu. Dengan hal ini klub dari satu ini tidak membiarkan hal ini menjadi kenyataan tersebut nantinya itu.

Dalam hal ini klub itu yang dimana adalah klub Bayern Munich tersebut. Dalam pernyataan yang di sampaikan tersebut itu, klub Bayern Munich setara dengan klub Borussia Dortmund tersebut itu. Pemain dari klub Bayern Munich, Thomas Muller itu tidak menyangka dengan pernyataan tersebut. Melihat dari pertandingan yang diikuitnya tersebut itu, klub Bayern Munich telah mendapatkan banyak poin daripada klub Borussia Dortmund di dalam lapangan tersebut itu. Hal ini bisa membuat para pemain dari klub Bayern Munich itu akan bisa tidak bersemangat lagi dalam hal bermain tersebut nantinya. Melihat dari hal itu tersebut, klub Bayern Munich ini pastinya tidak akan membiarkan klub lain dapat imbang dengan klubnya tersebut itu.

Klub Bayern Munich itu mengatakan bahwa klub Borussia Dortmund tersebut itu sangat tidak begitu hebast di dalam lapangan tersebut itu. Pemain dari klub Bayern Munich, Thomas Muller tersebut itu mengatakan bahwa akan bisa berlatih dengan keras dan akan bisa membuat klub Borussia Dortmund itu menjadi klub bawahan dari klubnya tersebut itu. Klub Bayern Munich tersebut itu akan bisa berusaha untuk tidak berada di dalam ambang – ambang keburukan yang menghadapinya tersebut itu.

Pemain dari klub Bayern Munich, Thomas Muller itu yang akan bisa membuat banyaknya poin – poin dalam mencetak gol di dalam klub lawannya dalam hal bertanding tersebut itu. Hanya yang di perlukan kerja sama agar dirinya dapat bisa memberikan yang terbaik tersebut itu. Pemain dari Klub Bayern Munich, Thomas Muller berkata tidak boleh sama dengan klub Borussia Dortmund di dalam hal dunia bola tentunya itu. (SH)