Pellegrini, Akui Yaya Toure Jadi Terhebat | Piala Dunia 2014

Melihat dari pertandingan yang telah di laksanakan dini hari tadi tersebut itu telah membuat sejumlah hal – hal yang bersemangat kembali tentunya itu. Pertandingan yang dilaksanakan dini hari tadi tersebut itu juga telah sangat hebat sekali dan menengangkan sekali tentunya. Tentunya banyak orang – orang beranggapan bahwa klub satu ini akan bisa menjadi yang terbaik dan tidak terkalahkan tentunya itu. Klub ini telah sangat berusaha dan telah memiliki pemain – pemain yang sangat hebat di dalam klubnya tersebut itu.

Klub tersebut itu yang dimana pastinya adalah klub Manchester City tersebut itu. Dalam hal ini klub Manchester City itu harus bisa berusaha untuk bisa menunjukkan yang terbaiknya itu ke dalam orang – orang ataupun fansnya tersebut itu. Klub Manchester City yang dimana berhadapan dengan klub Fulham harus bisa mendapatkan 5 poin ke dalam lapangan tersebut itu. Sungguh sangat di luar dugaan oleh sang pelatih klub Manchester City, Manuel Pellegrini tersebut itu. Dalam hal ini, sang pelatih dari klub Manchester City, Manuel Pellegrini tersebut itu mengatakan bahwa pemain yang bernama lengkap Yaya Toure itu sangatlah hebat di dalam lapangan. Semangatnya itu telah membuat sejumlah orang sangat terkagum dengan dirinya itu. Pemain dari klub Manchester City, Yaya Toure tersebut itu mencetak 4 gol di dalam gawang klub Fulham tentunya itu.

Pemain dari klub Manchester City, Yaya Toure tersebut itu mengatakan bahwa tidak perlu terkejut dengan kemampuan dirinya itu. Dikarenakan bahwa memang dirinya sudah sangat hebat tentunya di dalam lapangan tersebut itu. Yang dimana pemain dari klub Manchester City, Yaya Toure tersebut itu akan bisa berusaha untuk berlatih keras dan aktif dalam hal bermain tersebut itu. Lagian pengalaman yang dia tempuh bersama Manchester City tersebut itu juga sangat banyak sekali dan membuat dirinya dijadikan sebagai pelajaran yang berharga dalam hal bermain dan tidak mengulanginya tersebut itu. Yaya Toure itu yakin Manchester City akan bisa bangkit kembali itu dan berkembang. (SH)