Rooney Di Ancam Ke Munich | Piala Dunia 2014

Mendengar berita – berita yang dimana beredar dari para media tersebut itu tentunya telah membuat banyaknya orang mendengar akan hal itu tersebut. Pastinya sebagian dari banyaknya orang tersebut itu tidak percaya dengan berita yang di katakan oleh para media tersebut itu. Para media itu tentunya itu tidak sembarangan mengambil berita dari orang lain tersebut itu. Pernyataan tersebut itu yang di dalam beritanya itu adalah pemain dari klub Manchester United, Wayne Rooney itu di ancam akan pindahkan ke klub Bayern Munich tersebut itu.

Hal ini tentunya sangat tidak di percayai oleh para fans klub Manchester United dengan berita seperti itu tersebut. Pemain dari klub Manchester United, Wayne Rooney itu juga sangat terkejut dengan mendengar berita yang berada di dalam media tersebut itu. Hal itu dikatakan langsung oleh pemain dari klub Manchester United, Wayne Rooney tersebut itu bahwa tidak benar  adanya berita tersebut itu. Apalagi benar tentunya dirinya pasti sudah tahu ataupun di beritahukan oleh para pihak klubnya tersebut itu.

Manchester United tersebut itu juga berencana tidak memberitahukan dirinya itu agar, Wayne Rooney tidak begitu stress dengan mendengar ini semua. “ ujar Wayne Rooney”. Tentunya itu klub Manchester United tidak akan memperbuat hal konyol semacam itu menjadi kenyataan  tentunya itu. Wayne Rooney tersebut itu sangat berharap dirinya tidak di perlakukan dengan hal ini tersebut itu. Nantinya klub Manchester United tetap akan mempertimbangkannya apabila kenyataan tersebut itu. Pemain dari klub Manchester United, Wayne Rooney itu mengatakan bahwa dirinya sudah sangat lama sekali dalam klubnya itu dan sejak keperlatihan pelatih lamanya itu. Klub Manchester United itu di katakannya sebagai rumah kedua dirinya dalam berpikir tersebut itu.

Walaupun umur dari pemain Wayne Rooney tersebut itu semakin hari semakin tua, pastinya kemampuan yang berada di dalam dirinya itu sangat bagus sekali dan tentunya membuat banyaknya orang sangat terkagum dengan aksi dari cara bermainnya itu di dalam lapangan tersebut itu. (SH)