Garang Menjadi Pelatih, Giggs Dinilai Sanggup Oleh Jones | Piala Dunia 2014

Salah satu pemain bertahan Manchester United, Phil Jones menyatakan bahwa sangat yakin akan masa depan pelatih interim Manchester United saat ini yakni Ryan Giggs untuk bisa terus melanjutkan kepelatihannya dalam skuad The Red Devils tersebut. Dan bahkan Jones pun yakin Giggs bisa terus berada pada jajaran staff kepelatihan Manchester United pada musim depan nanti bersama dengan manajer baru United.

Dan pada tugas pertamanya tersebut pun Giggs berhasil membawa Manchester United menang besar pada laga kandang tersebut. Dimana Giggs pun berhasil membawa United menang 4-0 dari Norwich City pada laga di akhir pekan yang baru lewat tersebut. Dan pujian kepada Giggs pun tiada henti setelah kemenangan tersebut dan Jones pun menjadi salah satu pemain yang memuji akan gaya kepelatihan yang dilakukan oleh Giggs yang dinilai bisa membawa United kembali kejalurnya tersebut.

“Saya tetap yakin akan musim depan dimana Giggs bisa saja menjadi salah satu staff kepelatihan pada dalam skuad United pada musim depan nanti. Giggs sudah menjalankan laga pertama dengan baik dan saya merasa dia telah mengembalikan gaya permainan United yang dulu. dan kini semua tinggal menunggu kepastian saja walaupun kini pihak klub sudah mendapatkan pelatih baru saya merasa Giggs akan dipertahankan pada musim depan nanti,” ungkap pemain berkebangsaan Inggris tersebut yang berhasil dilansirkan oleh .

“Giggs merupakan salah satu legenda bagi kami dan selama ini pun dia selalu memberikan yang terbaik kepada kami. Dan pihak klub pun tidak memiliki alasan untuk bisa melepaskannya karena selama ini pun Giggs sudah melakukan yang terbaik. Dan kemenangan di laga perdananya setelah dipilih menjadi manajer interim United pun semakin membuktikan bahwa Giggs mengetahui jelas apa yang harus dilakukannya pada saat ini,” sambung pemain bernomor punggung 4 tersebut.

Dan pada laga lanjutan nantinya pun Giggs akan kembali membawa Manchester United melakukan laga keduanya tersebut. Dan lagi-lagi laga kandang yang akan dimainkan pada 3 Mei mendatang pun akan kembali dibuktikan oleh Giggs bahwa dirinya bisa membawa Manchester United menyapu bersih semua sisa laga pada musim ini. Dan Giggs pun dipastikan akan menurunkan pemain terbaik yang dimiliki oleh United pada laga melawan Sunderland nanti. (MC)