Arsene, Balaskan Dendam Dengan Tottenham | Piala Dunia 2014

Dalam mendengar pernyataan yang telah di sampaikkan di dalam media tersebut tentunya telah membuat sebagian para media ini sangat terkejut sekali. Dari hasil yang di dapatkan tersebut itu bahwa klub Arsenal ini mempunyai dendam yang sangat besar terhadap klub satu ini tersebut itu. Dalam hal ini juga klub Arsenal ini akan bisa di pertemukan dengan klub yang di dendam kannya itu. Klub itu yang dimana adalah Tottenham Hotspur tersebut. Walaupun begitu klub Arsenal tersebut akan bisa berusaha bisa menunjukkan yang terbaik bagi orang lain dalam hal bermain tersebut itu.

Pertandingan antara klub Arsenal melawan klub Tottenham Hotspur tersebut itu pastinya telah akan bisa banyak yang datang di dalam Stadion tersebut itu. Pastinya klub Arsenal ini akan bisa memenangkan  pertandingan dengan baik tanpa ada masalah serius di dalam lapangan terebut itu. Arsene Wenger yang merupakan sang pelatih dari klub Arsenal itu menegaskan bahwa klub Arsenal akan tidak menurun lagi dari posisi yang berada di saat ini tersebut itu. Arsene Wenger tersebut itu juga di sibukkan dengan mempersiapkan strategi – strategi ataupun cara dalam hal bermain di dalam lapangan tersebut pastinya itu.

Para pemain dari klub Arsenal itu sangat antutias sekali dalam hal bermain melawan klub Tottenham Hotspur tersebut itu. Pastinya klub Arsenal ini akan bisa menjadi yang terbaik dan di akui oleh banyaknya orang tentunya itu. Arsene Wenger akan memberikan yang terbaik bagi para pemain –pemainnya di dalam hal bermain ataupun tentang dunia bola tersebut itu. Pengalaman yang dimana di dalam musim – musim sebelumnya itu telah sangat banyak sekali dan akan bisa di jadikan sebagai pelajaran dan tidak mengulangi kesalahannya lagi tersebut itu. Arsenal ini sudah memulai tahapnya bangkit kembali di dalam pertandingan tersebut itu. Klub Arsenal akan bisa di jadikan sebagai klub yang nomor satu tanpa tandingannya itu. Arsenal akan memfokuskan pemainnya melawan klub Tottenham Hotspur dan mencari peluang dalam lapangan nantinya itu. (SH)