Rooney Ingin Moyes Di Ganti Buat MU | Piala Dunia 2014

Dalam mendengar pernyataan yang telah disampaikan di dalam media tersebut itu bahwa terdapat hal – hal yang membuat sebagian para media itu terkejut dengan mendengar itu. Dalam hal ini dikatakan bahwa klub satu ini ingin bisa mengusir sang pelatihnya itu ataupun mengantikannya itu. Tentunya itu menurut dari pemain klub satu ini, tidak begitu hebat dan tidak begitu memberikan yang di butuhkan oleh para pemain –pemainnya itu. Kabar itu datang dari klub Manchester United tersebut itu. Tentunya itu klub Manchester United itu akan tetap terus berusaha tidak mendapatkan kekalahan lagi dan tidak mendapatkan keburukan apabila sang pelatih masih di Manchester United.

Sangat terkejut mendengar hal seperti itu. Yang dimaksudkan oleh pemain – pemainnya itu adalah David Moyes. Wayne Rooney yang merupakan sang pelatih dari klub Manchester United itu mengatakan bahwa nantinya klub Manchester United harus bisa lebih baik. Sejak keperlatihan David Moyes itu telah mendapatkan dampak buruk yang sangat besar kepada klub Manchester United tersebut itu. Melihat dari hal itu tersebut, Manchester United harus bisa mengalami kekalahan yang sangat banyak tentunya itu.

Memang kalau dilihat pemain Wayne Rooney itu sangat serius sekali dengan apa yang dikatakannya itu. Tentunya itu klub Manchester United itu harus bisa di jadikan sebagai klub yang hebat dan berkembang tentunya itu. Pemain dari klub Manchester United , Wayne Rooney pastinya akan sangat senang kalau tidak ada David Moyes berada di klubnya itu. David Moyes yang mendengar pernyataan para pemain – pemainnya itu sangat sedih sekali. Tentunya David Moyes itu telah sudah berusaha memberikan yang terbaik bagi klubnya itu dan tidak ada keburukan yang di berikannya. Itu semua hanya masalah keburuntungan atau tidaknya itu. Tentunya klub Manchester United suatu saat bisa bangkit kembali dan tentunya bisa mendapatkan trofi –trofi dari pertandingan yang diikutinya itu. David Moyes akan memikirkan berbagai cara agar dirinya bisa tetap di klub Manchester United tersebut itu tentunya. (SH)